Selasa, 11 September 2012

TRASO

JASA PASANG POLES KRISTAL MARMER DAN GRANIT

September 11th, 2012 by polesmarmergranit
JASA POLES,KRISTAL,MARMER DAN GRANIT
kami bisa memberi contoh poles dan kristal ditempat anda jika anda berminat
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI

khairulputra

SEGERA HUB :02199287729
email :  @BERGARANSI

Jasa Pasang Poles Marmer Poles Ganit dan Poles Teraso Murah Jakarta
Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.
poles kristal marmer rumah
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.biasa nya memoles marmer rumah dilakukan setahun sekali, apabila di biarkan tidak di poles akan membuat marmer menjadi baret, dan marmer berlubang. kami bisa membantu anda dalam mengatasi lantai marmer dan granit yang bermasalah.dengan tenaga fropesional dan alat-alat yang berkualitas.
kegunaan kristal : supaya marmer maupun granit tahan lama kilapnya,serta marmer atau granit tidak terlihat kusam dan menjadi indah di pandang
kegunaan coting : supaya teh, kopi,dan bahan-bahan kimia tidak mudah meresap ke marmer
Perbandingan ceramic, granite dan marmer
Kadang kita bingung untuk menentukan, bahan apakah yang cocok untuk lantai rumah kita. Bahan untuk lantai rumah tinggal biasanya disediakan berupa pilihan berupa keramik, granit atau marmer. Dari semua bahan keramik, granit dan marmer masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan.
Keramik
Kelebihan:
1. Dibandingkan dengan granit dan marmer, keramik harganya paling murah apabila dibandingkan dengan ukurannya yang sama.
2. Tahan terhadap noda, dan lebih gampang dibersihkan apabila terkena kotoran seperti kopi, tinta dan cat.
3. Tidak memerlukan bahan khusus untuk pemasangannya seperti semen instan yang sudah dicampur dengan perekat.
4.Mudah dipotong karena ukurannya tidak terlalu tebal.
5. Tidak memerlukan perawatan khusus karena tidak mudah kusam.
6. Variannya bermacam-macam, bisa glossy dan dop. Warnanya juga bisa dibuat segala rupa, bahkan sampai menyerupai kayu atau batu alam.
Kekurangan:
1. Keramik paling besar ukurannya 60×60 cm, untuk ukuran yang lebih besar dari itu biasanya mudah melenting karena ketebalannya tidak mendukung.
2. Apabila sudah terpasang pada bagian natnya terlihat lebih besar karena bagian sisi2x keramik biasanya berpinggul. Ada juga keramik yang tidak dipinggul tapi jangan salah pilih, apabila keramik tidak mempunyai pinggul biasanya adalah keramik yang dipotong karena bagian sisinya sudah gompel dan ukurannya cenderung tidak sama walaupun dalam satu dus.
3. Untuk segi keindahan hasilnya sedang2x saja.
Granit
Kelebihan:
1. Ukurannya bisa lebih dari 60×60 cm bahkan bisa mencapai 100 x 100 cm. Dan tidak gampang melenting.
2. Pada bagian sambungan natnya tidak terlalu lebar sehingga granit lebih terlihat mewah dan terlihat menyatu.
3. Tidak memerlukan bahan khusus untuk pemasangannnya.
Kekurangan:
1. Apabila kualitas granitnya kurang bagus, apabila terkena kotoran seperti tinta, cat dan kopi, susah dibersihkan dan hampir tidak bisa dibersihkan.
2. Memerlukan perawatan ekstra dibandingkan dengan keramik, karena mudah kusam.
3. Dalam tahap pengerjaan pemotongan memerlukan pisau khusus karena keras dan tebal.
4. Biayanya lebih mahal dibandingkan keramik, apalagi apabila menggunakan ukurannya yang besar, karena untuk pembelian granit harus 1 dus.
5. Warnanya tidak bisa sama. Contohnya: apabila membeli granit sebaiknya langsung dihitung dengan kelebihannya karena apabila ada kekurangan warnanya tidak bisa sama. Yang menyebabkan tidak sama adalah proses pembakarannya.
6. Varian bisa dop atau glossy, tapi untuk warna dan corak terbatas.
Marmer
Kelebihan:
1. Ukurannya tidak terbatas. Dan tidak gampang melenting.
2. Pada bagian sambungan natnya bisa lebih kecil dari granit lebih terlihat mewah dan terlihat lebih menyatu setelah dipoles.
3. Dengan ukurannya yang lebih besar ruangan jadi tampak terlihat lebih luas.
Kekurangan:
1. Marmer susah dibersihkan apabila terkena kotoran seperti tinta, cat dan kopi.
2. Memerlukan perawatan ekstra dibandingkan dengan keramik, karena mudah kusam. Setelah kusam harus dipoles lagi.
3. Dalam tahap pengerjaan pemotongan memerlukan pisau khusus karena keras dan tebal dan lebih rumit dibandingkan dengan keramik dan granit, karena setelah dipasang marmer harus dipoles lagi.
4. Biayanya lebih mahal dibandingkan keramik dan granit karena proses pembuatan dan pengambilan dari sumbernya memakan waktu dan nyawa. (banyak kasus tukang yang meninggal tertindih marmer karena dengan ukurannya yang sangat besar jadi mempunyai berat yang sangat berat.
5. Warnanya tidak bisa sama karena bergantung pada alam. (sumber gunung batu yang diambil)
6.Memerlukan bahan khusus untuk pemasangannnya.
Indonesia Termasuk Negara Penghasil Marmer
Posted on December 14, 2011 by admin
Indonesia memiliki beraneka ragam kekayaan alam, bahkan beberapa di antaranya sudah terkenal sampai ke belahan dunia. dan menjadi salah satu diantara negara penghasil marmer.
Buat sebagian orang yang mempunyai hobby mengkoleksi batu alam tentu sudah tidak asing lagi mendengar kata marmer, mulai dari corak struktur dan cara perawatannya sudah pernah dibahas pada artikel sebelumnya. Pastinya mereka sudah melanglang buana sampai ke penjuru dunia demi mendapatkan jenis marmer dengan berbagai corak dan ciri khasnya masing masing.
Tetapi jangan salah, kalo ternyata Indonesia juga memiliki segudang tempat pertambangan dan pengelolaan marmer yang tersebar di beberapa pulau pulau di Indonesia. Untuk perbandingan harga memang marmer lokal lebih murah dibandingkan marmer import.
(gbr.marmer tulungagung)
Beberapa tempat di Indonesia yang menjadi pusat tambang marmer adalah Tulungagung, Lampung, Jawa Tengah, Bandung, DI Yogyakarta, Kalimantan, Bangka, Papua, Kupang, Poso, Sumatra Barat, dan Sulawesi Selatan.Tulungagung menjadi penghasil marmer tertua di Indonesia dan Sulawesi Selatan menjadi penghasil marmer terbaik saat ini. (*kent)
Pada dasarnya Travertine mirip dengan Granit dan Marmer, yaitu batuan alami yang mempunyai struktur pola, dan gaya tersendiri. Sama sama terbentuk melalui pembentukan alami bumi selama bertahun tahun lamanya. Bedanya, Travertine terbentuk pada mulut goa goa kapur atau pada sumber mata air mineral terutama mata air panas yang terjadi karena pengendapan kimia alami mineral karbonat.
Travertine juga cocok untuk dijadikan sebagai bahan baku untuk bangunan eksterior maupun interior. Hal ini didukung dengan bentuk motif dan corak dari batu tersebut. Batu ini sering digunakan di Italia, Salah satu contoh dari pengaplikasian batu ini adalah Colosseum di Roma. Bangsa Romawi membangun Colosseum dengan menggunakan Travertine.
Beberapa contoh jenis dan struktur pola dari Travertine,
Misalnya ada LABRADOR TRAVENTINE (gbr)
LINEA TRAVERTINE (gbr),
GREEN PEARL (gbr).
Mudah mudahan beberapa contoh diatas cukup menjadi gambaran untuk menentukan pengaplikasian pada bangunan kita.
Untuk perawatan jenis ini cukup mudah asalkan kita bisa menempatkannya pada bagian bangunan yang pas, dan yang paling utama adalah menghindari dari bahan atau zat yang mengandung bahan kimia, Karena jenis ini terbentuk dari bahan kimia alami bumi. *
Granit Sebagai Pilihan Interior dan Eksterior Bangunan
Granit/Granite menjadi pilihan utama sebagai bahan baku untuk diaplikasikan ke bangunan, baik interior maupun eksterior.Hal ini sudah berlangsung sejak zaman dahulu, trend ini kembali diangkat di kalangan masyarkat kita, dan membawa pengaruh positif terhadap sentuhan style pada dunia Arsitektur.Terlintas pertanyaan, apa itu Granit/Granite, bgaimana proses terbentuknya, serta pemanfaatannya…?
Secara garis besar granit/granite dalam bahasa latinnya(granum) termasuk jenis batuan beku plutonik yang besar, keras dan kuat. Oleh karena itu granit sering digunakan untuk pekerjaan struktur besar karena kekuatan dan daya tahan tekannya.
Sedangkan proses terbentuknya Batu Granit/granite itu sendiri terjadi dari pembekuan magma yang relatif lebih lambat sehingga mineral-mineral penyusunnya relatif besar.Proses ini terjadi sepanjang waktu,baik di masa lampau maupun masa yang akan datang.
Tidak dapat dipungkiri Granit/Granite memiliki unsur seni dan ciri khas tersendiri dalam pola gaya, tekstur dan warna serta paling fleksibel dan trendi dari semua batu.
bisa dilihat pada contoh gambar dibawah ini :
red juprana
red juprana
proferry blue
proferry blue
paradiso
paradiso
tiger skin
tiger skin
Beberapa diantaranya bahkan menjadi pilihan untuk dijadikan dinding rumah, lantai, batu hias dan masih sangat banyak lagi yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan Interior maupun Eksterior.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian, dan bisa dijadikan referensi/acuan dalam pilihan antara perpaduan seni dan membawa kita pada sensasi alami klasik dan modern. *ke
Tips merawat marmer
BLUE_ARGENTO()
AZZURA_GOLD()
BROWN_FOREST()
BIANCO_SALVATOR()
Tips merawat marmer
Ada banyak jenis marmer yang beredar di Indonesia, lokal maupun impor. Yang lokal misalnya marmer Citatah dan Tulungagung. Sedangkan yang impor kebanyakan dari Cina, Itali dan India. Kualitas marmer lokal dan impor relatif sama. Bedanya hanya pada teknik pemotongan/penggosokan, pemilihan bahan baku (makin tua bahan batu cadasnya makin baik produk marmernya) dan varian warna.
Varian warna marmer impor lebih kaya ketimbang lokal. Tapi, dari manapun asalnya, marmer memang oye untuk pelapis lantai atau dinding: keras, awet, indah, megah, kinclong, dan membuat ruangan jadi adem. Makin tua usia marmer makin indah penampilannya asal penempatannya tepat dan perawatan dilakukan berkala. Lihat saja marmer di bangunan-bangunan tempo doeloe.
Merawat marmer harus telaten karena marmer sensitif terhadap perubahan cuaca, bahan kimia dan cairan lain. Karena itu aturan pertama, jangan menggunakan marmer untuk bagian rumah yang sering kena hujan dan panas. Soalnya, kandungan garam dan senyawa lain dalam air hujan bisa membuat marmer di bagian itu buram. Kedua, bila marmer terkena tumpahan kopi, susu, tinta atau bahan kimia segera lap sebelum kering. Ketiga, rawat marmer Anda secara berkala.
PEL DAN POLES
Untuk perawatan harian cukup dengan mengepelnya. Cairan poles marmer untuk keramik boleh dipakai. Tapi, untuk hasil optimal kami sarankan menggunakan cairan pel khusus marmer yang banyak dijual di supermarket.Sebelum dipel bersihkan marmer dari debu dan pasir. Bila masih ada pasir menempel, marmer bisa tergores saat dipel. Untuk itu gunakan kain pel yang lembut. Gunakan cairan pel sesuai porsi yang disarankan di kemasan produk. Biasanya satu tutup botol cairan poles marmer dicampur dengan tiga liter air bersih. source
Mengenal lebih dalam jenis2 marmer (marble
MEMASANG material marmer pada lantai bisa jadi simbol kemewahan sebuah hunian. Kilau yang timbul dari susunan polanya yang unik benar-benar menggemaskan.
Namun, jangan lupa pada ungkapan ”tak kenal maka tak sayang”. Sebelum memilih menerapkannya pada hunian, mari kita pelajari lebih dalam tentang batu alam ini. Marmer sebenarnya tak hanya bisa dijadikan sebagai material lantai. Aksen dinding, meja sampai kursi juga banyak yang menggunakan batu alam yang merupakan metamorfosis dari batu kapur ini.
Namun, seperti yang Anda tahu, lantai marmer lebih jadi favorit karena selain mewah, juga mampu menurunkan suhu ruangan. Bisa dijadikan alasan untuk hemat energi juga lho!
Sebelum memulai tips dan trik memilih batu yang berasal dari gunung kapur ini, banyak pertanyaan yang timbul seputar marmer. Seperti, kenapa harga marmer mahal dan apa yang membedakan marmer mahal dengan marmer murah?
”Awalnya marmer jadi barang mahal karena ketersediaannya yang langka dan tergantung hasil alam. Sedangkan faktor lain adalah proses pembuatannya yang melewati pemotongan, pemilihan motif yang tergantung jenis sumber daya alamnya, serta finishing akhir pabrikan tersebut,” jelas arsitek Windi Dharmawan.
Untuk pembeda, marmer yang mahal dan murah berasal dari sistem seleksi produsen. Pengelasan ini ditentukan dari pola yang diciptakan serta kelangkaan jenisnya. Walaupun marmer yang kita pakai merupakan hasil produksi dalam negeri, bukan berarti bisa murah. Proses panjang dari tahap mentah sampai siap pakai memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Tak jauh beda dengan produksi batu cincin.
Nah, mari kita mulai langkah aplikasi marmer pada rumah Anda. Dimulai dari tahap memilih, ada tiga hal yang patut diperhatikan. Yang pertama ialah kandungan unsur materialnya harus seimbang. Biasanya produsen berani melakukan uji teknis terhadap produk tersebut.
Langkah kedua dengan memperhatikan teksturnya. Marmer dengan tekstur natural lebih eksklusif dibandingkan hand made. Adapun langkah ketiga bisa dengan melihat keretakan yang ditimbulkan. Cara ini gampang, Anda hanya perlu melihat tampilan permukaannya, bisa kan? Untuk pilihan marmer lokal, banyak yang sudah pantas dijadikan material lantai Anda. Selain harga yang lebih murah dibandingkan marmer impor, buatan lokal juga cenderung lebih natural. Tidak terlalu banyak terkena sentuhan manusia dalam hal desainnya.
Marmer Lampung misalnya. Jenis ini punya warna dasar abuabu mengilap, urat berwarna putih dan abu-abu kehitaman. Tampilannya halus tanpa lubang, transparan, keras, dan merupakan jenis marmer kristalin. Kemudian marmer Ujung Pandang, warnanya krem agak putih (beige), urat berwarna putih dan merah muda, keras, juga mengkilap. Sedangkan marmer warna krem berasal dari TulungAgung, disertai urat berwarna merah serta bercak kecokelatan. Karakternya tidak jauh beda dengan buatan daerah lain, yaitu keras dan mengilap. Berikutnya marmer asal Bandung. Warnanya sama dengan marmer Tulungagung, hanya dia memiliki urat dasar kekuningan dan biru. Yang terakhir dari Poso. Marmer asal daerah timur Indonesia ini sedikit unik dengan warna agak kehijauan selain yang krem. Urat berwarna putih serta merupakan marmer kristalin yang berkarakter getas. Jenis ini tidak terlalu banyak di pasaran.
Selanjutnya, yang perlu Anda ketahui adalah marmer diproduksi dalam kategori cutting size dan random slab. Menurut arsitek dan desainer interior asal Yogyakarta, Rina Elandra, cutting size merupakan jenis dengan ukuran paten yang dibuat produsen. Sementara yang dimaksud dengan random slab adalah jenis lembaran dalam ukuran yang tidak kecil, sehingga saat hendak dipasang (dan Anda ingin ukuran tertentu), maka jenis random slab harus dipotong-potong terlebih dahulu oleh produsen atau Anda sendiri. Risikonya adalah terdapat sisa potongan yang tak terpakai dan tidak sesuai ukuran yang ingin digunakan. Repot bukan?
Namun, jangan kaget kalau kedua jenis marmer ini justru punya harga yang berbeda jika dibeli dari lokal atau impor. Untuk marmer lokal, jenis cutting justru lebih murah dibandingkan slab. Sementara untuk jenis impor malah sebaliknya, cutting lebih mahal dibandingkan slab.
Hal selanjutnya adalah jenis marmer berdasarkan finishing produk. Ada empat penggolongan, yaitu polished, unpolished, honed, dan hammer.
Polished adalah marmer yang sudah melewati proses pemolesan, beda dengan unpolished yang tidak dipoles, sehingga terlihat agak kusam. Sedangkan honed dimaksudkan pada marmer yang sudah mengalami proses pemolesan, namun tidak maksimal. ”Jadi seperti belum dipoles, tapi sebenarnya sudah,” kata Rina Elandra.
Berikutnya, hammer yang berarti telah dicacah untuk membentuk tekstur tertentu. Namun, jika Anda ingin mengubah tekstur asli, maka bisa dilakukan dengan memesan secara khusus. Beberapa produsen menyebutnya antique, yaitu marmer yang diubah teksturnya, namun urat dan warnanya tetap sama seperti yang asli.
poles - marmer - granit - poles marmer - poles granit - poles kristal marmer-poles marmer jakarta-poles marmer jakarta barat - poles marmer jakarta selatan - poles marmer jakarta timur - poles marmer jakarta pusat - poles marmer jakarta timur -poles marmer jakarta selatan -poles marmar jakarta utara - poles granit jakarta - poles granit jakarta barat - poles granit jakarta utara - poles granit jakarta utara - poles granit jakarta selatan poles marmer bekasi - poles marmer bogor - poles marmer depok - poles marmer bandung - poles granit bekasi - poles granit bandung -poles granit bogor - polestraso - poles traso jakarta - poles marmer dingding - poles marmer lantai - poles meja marmer - poles marmer banten - poles marmer tangerang - poles marmer polris - poles marmer rumah -poles marmer kantor - poles granit tangerang - poles granit banten - poles traso - poles - marmer - poles granit - pembersih lantai - pembersi dinding - poles batu alam - poles kristal batu alam - poles marmer - granit - marmer -traso - cuci karpet - poles granit bandung - poles granit depok -poles traso polris - poles marmer perumahan pondok indah - poles marmer perumahan pantai indah kapuk -poles marmer murah - poles marmer bagus - poles marmer di toko bagus - poles marmer di berniaga - poles marmer interior - interior - gipsen - pasang marmer - pasang granit - pasang marmer jakarta -pasang granit jakarta - jasa - jasa poles marmer - jasa poles grani t - jasa poles marmer jakarta - jasa poles granit jakarta - jasa poles bogor - jasa poles marmer perumahan pondok indah - jasa pasang granit -jasa pasang poles kristal marmer dan granit - tukang poles marmer - tukang poles granit - jasa poles kristal marmer - jasa poles kristal granit - poles marmer - poles marmer dan granit - menerima jasa poles marmer dan granit - jasa pasang-jasa poles -jasa kristal - harga marmer - jenis marmer - batu alam -daftar harga marmer dan granit - jual marmer dan granit - lantai marmer - lantai granit - marmer - granit - marmer indonesia - granit indonesia - wastafel marmer dan granit - serba serbi marmer dan granit - jual beli granit dan marmer

POLES MARMER

September 11th, 2012 by polesmarmergranit
JASA PASANG POLES KRISTAL MARMER DAN GRANIT
KHAIRUL PUTRA
hubungi KHAIRUL PUTRA
telpon:02199287729
email:irul_mfc@yahoo.com
KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGAAN KAMI
Jasa Pasang Poles Marmer Poles Ganit dan Poles Teraso Murah Jakarta
Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.
poles kristal marmer rumah
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.biasa nya memoles marmer rumah dilakukan setahun sekali, apabila di biarkan tidak di poles akan membuat marmer menjadi baret, dan marmer berlubang. kami bisa membantu anda dalam mengatasi lantai marmer dan granit yang bermasalah.dengan tenaga fropesional dan alat-alat yang berkualitas.
kegunaan kristal : supaya marmer maupun granit tahan lama kilapnya,serta marmer atau granit tidak terlihat kusam dan menjadi indah di pandang
kegunaan coating : supaya teh, kopi,dan bahan-bahan kimia tidak mudah meresap ke marmer
@ Bergaransi
hubungi KHAIRUL PUTRA
telpon:02199287729
email:irul_mfc@yahoo.com
Diposkan oleh poles,kristal,pasang,MARMER DAN GRANIT di 21:44 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Rabu, 04 April 2012
JASA POLES,KRISTAL,PASANG MERMER DAN GRANIT
JASA POLES,KRISTAL,PASANG,MARMER DAN GRANIT
phone:02199287729
terima:@poles&kristal marmer rumah,apartemen,kantor,meja makan ,dll
jenis marmer dan grani yang dapat di poles dan kristal
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.
Untuk mengolah sebuah gunung batu menjadi bongkahan-bongkahan kecil hingga terbentuk marmer yang kita kenal di pertokoan juga melalui proses yang tidak sebentar. Gunung batu di ledakan dengan dynamite untuk memperoleh bongkahan kecil, lalu di sortir kelayakannya oleh tenaga ahli, setelah lolos baru dibawa ke workshop untuk diperhalus dan dibentuk, serta dilakukan finishing hingga batuan yang tadinya berwarna kusam jadi mengkilap dan indah.
Melihat dari proses finishingnya, marmer dan granit memiliki beberapa jenis : 1. Flamed finish
Material yang digunakan biasanya dari batu granit. Dilihat dari permukaannya, batu jenis ini bisa dibilang paling kasar, sesuai dengan namanya, batu ini harus melalui proses pembakaran dalam pembuatannya. Batu jenis ini umum digunakan pada lantai exterior seperti area pedestrian atau drive way maupun walk way.
2. Rough cut finish
Dibuat dari batuan jenis andesit atau granit, yang memiliki tingkat kekuatan paling bagus. Dilihat dari permukaannya, batu ini lebih halus namun tidak mengkilap. Halus yang diperoleh batu jenis ini bukan karena pemolesan, tetapi hasil dari proses pemotongan. Batu ini biasa digunakan untuk kanstin, paving dan dinding.
3. Polish finish
Biasanya batu yang digunakan dari jenis marmer dan granit. Permukaannya sangat halus dan rata dengan tampilan yang mengkilap. Biasanya batu jenis ini cocok digunakan untuk lantai maupun dinding baik area interior maupun exterior.
4. Unpolish finish
Terbuat dari batuan marmer dan granit, permukaan jenis ini juga terlihat halus dan rata, hanya saja tidak mengkilap karena finishingnya tidak melalui proses pemolesan hingga terlihat kusam.
5. Honed finish
Batuan yang digunakan adalah marmer dan granit, hampir sama dengan unpolish finish dilihat dari permukaannya batu jenis ini terlihat rata tetapi tidak mengkilap, namun yang membedakannya adalah batu ini dipoles namun hanya 50 % finish.
6. Acid finish
Menggunakan batuan granit sebagai bahan dasarnya, seperti halnya pada flamed finish batu jenis ini juga memiliki permukaan yang kasar hanya saja tidak mengalami proses pembakaran tetapi mengunakan bahan kimia yang mengandung asam.
Batuan mana yang ingin anda gunakan untuk rumah? Tentunya harus tepat juga pemilihannya sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai memilih flamed finish untuk lantai interior anda, Tingkat kehalusan dan mengkilatnya permukaan marmer atau granit menjadi patokan dasar harga jualnya, jadi sesuaikan juga dengan budget anda.
Lalu apakah sulit dalam perawatannya? Tidak juga sebenarnya, Beberapa hal di bawah ini mungkin perlu anda ketahui sebelum memilih batu marmer dan granit :
- Untuk membersihkan marmer yang kotor, cukup dengan sabun lantai yang di campur dengan air, lalu digosok dengan lap seperti biasa. Hindarkan penggunaan bahan-bahan kimia seperti HCL atau prostek, karena justru akan merusak permukaan marmer atau granit.
- Jangan biarkan air terlalu lama menempel pada permukaan batu, karena akan meninggalkan bekas nantinya, segeralah bersihkan.
- Untuk membersihkan kotoran yang menempel seperti permen karet, lem dan sejenisnya, gunakanlah pisau atau cutter yang sudah dilapisi kain, agar proses pembersihan tidak merusak permukaan marmer atau granit.

POLES MARMER

September 11th, 2012 by polesmarmergranit
poles marmer
kami bisa memberi contoh poles dan kristal ditempat anda jika anda berminat
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI
Jasa Pasang Poles Marmer Poles Ganit dan Poles Teraso Murah Jakarta
Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.
poles kristal marmer rumah
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.biasa nya memoles marmer rumah dilakukan setahun sekali, apabila di biarkan tidak di poles akan membuat marmer menjadi baret, dan marmer berlubang. kami bisa membantu anda dalam mengatasi lantai marmer dan granit yang bermasalah.dengan tenaga fropesional dan alat-alat yang berkualitas.
kegunaan kristal : supaya marmer maupun granit tahan lama kilapnya,serta marmer atau granit tidak terlihat kusam dan menjadi indah di pandang
kegunaan coating : supaya teh, kopi,dan bahan-bahan kimia tidak mudah meresap ke marmer
khairul putra
@ Bergaransi
hubungi KHAIRUL PUTRA
telpon:02199287729
email:irul_mfc@yahoo.com
Diposkan oleh poles,kristal,pasang,MARMER DAN GRANIT di 21:44 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Rabu, 04 April 2012
JASA POLES,KRISTAL,PASANG MERMER DAN GRANIT
JASA POLES,KRISTAL,PASANG,MARMER DAN GRANIT
phone:02199287729
terima:@poles&kristal marmer rumah,apartemen,kantor,meja makan ,dll
jenis marmer dan grani yang dapat di poles dan kristal
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.
Untuk mengolah sebuah gunung batu menjadi bongkahan-bongkahan kecil hingga terbentuk marmer yang kita kenal di pertokoan juga melalui proses yang tidak sebentar. Gunung batu di ledakan dengan dynamite untuk memperoleh bongkahan kecil, lalu di sortir kelayakannya oleh tenaga ahli, setelah lolos baru dibawa ke workshop untuk diperhalus dan dibentuk, serta dilakukan finishing hingga batuan yang tadinya berwarna kusam jadi mengkilap dan indah.
Melihat dari proses finishingnya, marmer dan granit memiliki beberapa jenis : 1. Flamed finish
Material yang digunakan biasanya dari batu granit. Dilihat dari permukaannya, batu jenis ini bisa dibilang paling kasar, sesuai dengan namanya, batu ini harus melalui proses pembakaran dalam pembuatannya. Batu jenis ini umum digunakan pada lantai exterior seperti area pedestrian atau drive way maupun walk way.
2. Rough cut finish
Dibuat dari batuan jenis andesit atau granit, yang memiliki tingkat kekuatan paling bagus. Dilihat dari permukaannya, batu ini lebih halus namun tidak mengkilap. Halus yang diperoleh batu jenis ini bukan karena pemolesan, tetapi hasil dari proses pemotongan. Batu ini biasa digunakan untuk kanstin, paving dan dinding.
3. Polish finish
Biasanya batu yang digunakan dari jenis marmer dan granit. Permukaannya sangat halus dan rata dengan tampilan yang mengkilap. Biasanya batu jenis ini cocok digunakan untuk lantai maupun dinding baik area interior maupun exterior.
4. Unpolish finish
Terbuat dari batuan marmer dan granit, permukaan jenis ini juga terlihat halus dan rata, hanya saja tidak mengkilap karena finishingnya tidak melalui proses pemolesan hingga terlihat kusam.
5. Honed finish
Batuan yang digunakan adalah marmer dan granit, hampir sama dengan unpolish finish dilihat dari permukaannya batu jenis ini terlihat rata tetapi tidak mengkilap, namun yang membedakannya adalah batu ini dipoles namun hanya 50 % finish.
6. Acid finish
Menggunakan batuan granit sebagai bahan dasarnya, seperti halnya pada flamed finish batu jenis ini juga memiliki permukaan yang kasar hanya saja tidak mengalami proses pembakaran tetapi mengunakan bahan kimia yang mengandung asam.
Batuan mana yang ingin anda gunakan untuk rumah? Tentunya harus tepat juga pemilihannya sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai memilih flamed finish untuk lantai interior anda, Tingkat kehalusan dan mengkilatnya permukaan marmer atau granit menjadi patokan dasar harga jualnya, jadi sesuaikan juga dengan budget anda.
Lalu apakah sulit dalam perawatannya? Tidak juga sebenarnya, Beberapa hal di bawah ini mungkin perlu anda ketahui sebelum memilih batu marmer dan granit :
- Untuk membersihkan marmer yang kotor, cukup dengan sabun lantai yang di campur dengan air, lalu digosok dengan lap seperti biasa. Hindarkan penggunaan bahan-bahan kimia seperti HCL atau prostek, karena justru akan merusak permukaan marmer atau granit.
- Jangan biarkan air terlalu lama menempel pada permukaan batu, karena akan meninggalkan bekas nantinya, segeralah bersihkan.
- Untuk membersihkan kotoran yang menempel seperti permen karet, lem dan sejenisnya, gunakanlah pisau atau cutter yang sudah dilapisi kain, agar proses pembersihan tidak merusak permukaan marmer atau granit.

POLES MARMER

September 11th, 2012 by polesmarmergranit
poles marmer
kami bisa memberi contoh poles dan kristal ditempat anda jika anda berminat
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI
Jasa Pasang Poles Marmer Poles Ganit dan Poles Teraso Murah Jakarta
Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.
poles kristal marmer rumah
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.biasa nya memoles marmer rumah dilakukan setahun sekali, apabila di biarkan tidak di poles akan membuat marmer menjadi baret, dan marmer berlubang. kami bisa membantu anda dalam mengatasi lantai marmer dan granit yang bermasalah.dengan tenaga fropesional dan alat-alat yang berkualitas.
kegunaan kristal : supaya marmer maupun granit tahan lama kilapnya,serta marmer atau granit tidak terlihat kusam dan menjadi indah di pandang
kegunaan coating : supaya teh, kopi,dan bahan-bahan kimia tidak mudah meresap ke marmer
khairulputra
@ Bergaransi
hubungi KHAIRUL PUTRA
telpon:02199287729
email:irul_mfc@yahoo.com
Diposkan oleh poles,kristal,pasang,MARMER DAN GRANIT
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Rabu, 04 April 2012
JASA POLES,KRISTAL,PASANG MERMER DAN GRANIT
JASA POLES,KRISTAL,PASANG,MARMER DAN GRANIT
phone:02199287729
terima:@poles&kristal marmer rumah,apartemen,kantor,meja makan ,dll
jenis marmer dan grani yang dapat di poles dan kristal
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.
Untuk mengolah sebuah gunung batu menjadi bongkahan-bongkahan kecil hingga terbentuk marmer yang kita kenal di pertokoan juga melalui proses yang tidak sebentar. Gunung batu di ledakan dengan dynamite untuk memperoleh bongkahan kecil, lalu di sortir kelayakannya oleh tenaga ahli, setelah lolos baru dibawa ke workshop untuk diperhalus dan dibentuk, serta dilakukan finishing hingga batuan yang tadinya berwarna kusam jadi mengkilap dan indah.
Melihat dari proses finishingnya, marmer dan granit memiliki beberapa jenis : 1. Flamed finish
Material yang digunakan biasanya dari batu granit. Dilihat dari permukaannya, batu jenis ini bisa dibilang paling kasar, sesuai dengan namanya, batu ini harus melalui proses pembakaran dalam pembuatannya. Batu jenis ini umum digunakan pada lantai exterior seperti area pedestrian atau drive way maupun walk way.
2. Rough cut finish
Dibuat dari batuan jenis andesit atau granit, yang memiliki tingkat kekuatan paling bagus. Dilihat dari permukaannya, batu ini lebih halus namun tidak mengkilap. Halus yang diperoleh batu jenis ini bukan karena pemolesan, tetapi hasil dari proses pemotongan. Batu ini biasa digunakan untuk kanstin, paving dan dinding.
3. Polish finish
Biasanya batu yang digunakan dari jenis marmer dan granit. Permukaannya sangat halus dan rata dengan tampilan yang mengkilap. Biasanya batu jenis ini cocok digunakan untuk lantai maupun dinding baik area interior maupun exterior.
4. Unpolish finish
Terbuat dari batuan marmer dan granit, permukaan jenis ini juga terlihat halus dan rata, hanya saja tidak mengkilap karena finishingnya tidak melalui proses pemolesan hingga terlihat kusam.
5. Honed finish
Batuan yang digunakan adalah marmer dan granit, hampir sama dengan unpolish finish dilihat dari permukaannya batu jenis ini terlihat rata tetapi tidak mengkilap, namun yang membedakannya adalah batu ini dipoles namun hanya 50 % finish.
6. Acid finish
Menggunakan batuan granit sebagai bahan dasarnya, seperti halnya pada flamed finish batu jenis ini juga memiliki permukaan yang kasar hanya saja tidak mengalami proses pembakaran tetapi mengunakan bahan kimia yang mengandung asam.
Batuan mana yang ingin anda gunakan untuk rumah? Tentunya harus tepat juga pemilihannya sesuai dengan fungsinya. Jangan sampai memilih flamed finish untuk lantai interior anda, Tingkat kehalusan dan mengkilatnya permukaan marmer atau granit menjadi patokan dasar harga jualnya, jadi sesuaikan juga dengan budget anda.
Lalu apakah sulit dalam perawatannya? Tidak juga sebenarnya, Beberapa hal di bawah ini mungkin perlu anda ketahui sebelum memilih batu marmer dan granit :
- Untuk membersihkan marmer yang kotor, cukup dengan sabun lantai yang di campur dengan air, lalu digosok dengan lap seperti biasa. Hindarkan penggunaan bahan-bahan kimia seperti HCL atau prostek, karena justru akan merusak permukaan marmer atau granit.
- Jangan biarkan air terlalu lama menempel pada permukaan batu, karena akan meninggalkan bekas nantinya, segeralah bersihkan.
- Untuk membersihkan kotoran yang menempel seperti permen karet, lem dan sejenisnya, gunakanlah pisau atau cutter yang sudah dilapisi kain, agar proses pembersihan tidak merusak permukaan marmer atau granit.

JASA POLES KRISTAL MARMER DAN GRANIT

September 5th, 2012 by polesmarmergranit
JASA POLES,KRISTAL,MARMER DAN GRANIT
kami bisa memberi contoh poles dan kristal ditempat anda jika anda berminat
KEPUASAN ANDA KEBANGGAAN KAMI
khairulputra
SEGERA HUB KHAIRUL PUTRA :02199287729
@BERGARANSI
Jasa Pasang Poles Marmer Poles Ganit dan Poles Teraso Murah Jakarta
Salah satu hal pertama yang orang lihat ketika pertama memasuki rumah atau tempat usaha adalah lantai. Jika lantai marmer lantai granit atau lantai teraso Anda memudar, kusam kotor dan banyak goresan, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer - poles granit - poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling efektif. Dengan harga poles marmer - poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya. Seiring berjalanya waktu, lantai marmer granit atau teraso anda menjadi tergores, kusam dan kotor sehingga kurang enak dipandang mata. Kami menggunakan peralatan paling modern yang dapat mengembalikan kilap alami lantai Anda, dan mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.
poles kristal marmer rumah
Marmer dan granit merupakan batuan alam yang diambil dari sebuah gunung batu, setiap gunung batu dapat menghasilkan warna batu yang berbeda, mungkin warna yang dihasilkan dapat merah, kuning, hijau, biru, hitam bahkan dapat pula perpaduan dari warna tersebut. tetapi tidak semua gunung batu dapat dijadikan sebagai tambang batu, karena itu semua harus melalui proses yang cukup panjang, diperlukan tenaga ahli untuk mengadakan riset atau observasi terlebih dahulu untuk mengetahui, apakah gunung tersebut memiliki kandungan batu yang baik, apakah gunung tersebut memiliki tempat yang strategis untuk dijadikan sebuah tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki dampak yang berbahaya jika dijadikan sebagai tambang batu, apakah gunung tersebut memiliki izin untuk dijadikan tambang batu dan pastinya gunung tersebut ada yang memiliki mungkin pemiliknya dapat pemda setempat atau bahkan sudah menjadi pemilik pihak swasta yang harus kita beli dengan harga yang cukup tinggi.biasa nya memoles marmer rumah dilakukan setahun sekali, apabila di biarkan tidak di poles akan membuat marmer menjadi baret, dan marmer berlubang. kami bisa membantu anda dalam mengatasi lantai marmer dan granit yang bermasalah.dengan tenaga fropesional dan alat-alat yang berkualitas.
kegunaan kristal : supaya marmer maupun granit tahan lama kilapnya,serta marmer atau granit tidak terlihat kusam dan menjadi indah di pandang
kegunaan coting : supaya teh, kopi,dan bahan-bahan kimia tidak mudah meresap ke marmer
@ Bergaransi
hubungi KHAIRUL PUTRA
telpon:02199287729
Tags: batu alam, gambar marmer, granit, granit adalah, granit bagus, jasa, jasa nat cor-coran, jasa pasang granit, jasa pasang marmer, jasa poles dinding marmer, jasa poles kristal marmer, jasa poles lantai granit, jasa poles marmer bogor, jasa poles marmer dan granit, jasa poles marmer depok, jasa poles marmer jakarta, jasa polesdinding granit, jasapoles lantai marmer, kristal granit, kristal marmer, kristalisasi granit, kristalisasi marmer, , marmer adalah, , menerima jasa poles, menerima jasa poles marmer, mermer bagus, mesin poles marmer, poles, poles batu alam, poles granit, poles granit jakarta poles, poles marmer,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar